Leicester City sukses meraih kemenangan atas Chelsea dalam lanjutan Premier League. Kapten Leicester City, Wes Morgan, menyebut jika kemenangan bisa mereka raih karena keinginan yang besar untuk kembali ke puncak klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Powers Stadium, Selasa 15 Desember 2015 dinihari WIB, The Foxes menekuk tim asuhan Jose Mourinho dengan skor akhir 2-1. Gol Leicester dicetak masing-masing oleh Jamie Vardy serta Riyad Mahrez. Sementara gol balasan dari The Blues dibukukan oleh Loic Remy.

Sebelum menghadapi Chelsea, Leicester kehilangan posisi pertama klasemen setelah direbut oleh Arsenal. The Gunners merebut posisi puncak klasemen dengan perolehan 33 poin, unggul satu poin dari The Foxes.

Tambahan tiga poin dalam laga kontra Chelsea, mengantarkan Leicester merebut posisi puncak klasemen sementara Premier League dari Arsenal dengan keunggulan dua poin.

Mengenai jalannya pertandingan melawan Chelsea, Morgan mengakuinya sebagai sebuah laga yang amat berat. Namun, dia bilang jika timnya memang pantas meraih kemenangan.

“Kami sudah menduga jika laga itu akan sulit sejak awal. Kami ingin kembali ke posisi puncak klasemen dan bermain bagus. Saya pikir kami pantas menerima hasil bagus ini,” ungkap Morgan.

“Kami tak ingin telalu jumawa, kami hanya ingin terus meraih kemenangan seperti yang kami raih sebelum-sebelumnya dan bermain bagus seperti kami. Mari kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya,” imbuhnya.