Perlahan tapi pasti, Juventus mulai meraih hasil yang diinginkan. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyebut bahwa start lambat mereka di awal musim ini terbilang masih cukup wajar.

Setelah sempat tersendat di awal musim, di mana mereka hanya berhasil menang satu kali dalam enam pertandingan pertama di kompetisi Serie A, performa Juventus membaik dalam laga-laga selanjutnya. Dalam empat laga terakhir, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut sukses melakukan sapu bersih.

Hasilnya, posisi Juventus di papan klasemen Serie A pun menanjak. Mereka kini menduduki peringkat kelima dengan berselisih tujuh poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Juventus pun memasang target untuk menembus posisi tiga besar pada bulan Januari nanti.
Juventus
Dengan catatan bagus sepanjang bulan November, penggawa Juventus sudah bisa move on dari hasil buruk pada awal musim. Dybala menyebut, start buruk itu dikarenakan oleh banyak faktor, termasuk cedera dan banyaknya pemain pilar musim lalu yang hengkang.

“Ada perubahan dalam squad kami secara besar-besaran jika dibandingkan dengan kompetisi musim lalu. Jadi, wajar saja kalau start kami tidak cukup baik,” ungkap Dybala.

Juventus masih akan melakoni tiga pertandingan lagi di kompetisi Serie A sebelum mengakhiri tahun 2015. Mereka bakal menghadapi Lazio, Fiorentina, dan yang terakhir adalah bertandang ke markas Carpi.