Kemenangan Barcelona pada jornada 13 La Liga musim 2015/2016 semakin menegaskan catatan produktivitas apik belakangan ini yang ditorehkan oleh dua penyerang andalannya: Luis Suarez dan Neymar.

Dalam kemenangan 4-0 ketika menjamu Real Sociedad, Minggu 29 November 2015 dinihari WIB tersebut, Suarez dan Neymar sama-sama mencetak gol. Neymar mencetak sepasang gol, sedangkan Suarez mencetak satu gol. 1 gol lainnya diciptakan oleh Lionel Messi.
Nymar
Catatan apik tersebut membuat nama Suarez dan Neymar kini sudah rutin bersama-sama mencatatkan namanya di papan skor Barcelona dalam empat pertandingan berturut-turut di kompetisi La Liga musim ini.

Rentetan tersebut dimulai saat Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Getafe pada jornada ke 10 La Liga. Saat itu Suarez mencetak gol pertama kemenangan yang akhirnya disempurnakan oleh Neymar.

Dala laga selanjutnya, Neymar membuat dua gol lain, ditambah satu gol Suarez, dalam laga setelah itu saat Los Azulgrana mencatatkan kemenangan 3-0 ketika menghadapi Villarreal dalam laga jornada 11 La Liga.

Real Madrid kemudian menjadi mangsa keganasan Suarez dan Neymar selanjutnya dalam jornada 12. Melalui kemenangan 4 gol tanpa balas atas seteru abadinya tersebut, Suarez membuat dua gol dan Neymar mengemas satu gol, sebuah gol tambahan diciptakan oleh Andres Iniesta.

Pada jornada 13 dinihari tadi, giliran Real Sociedad yang jadi korban dari keganasan Suarez dan Neymar. Satu gol lain dalam kemenangan itu sendiri dicetak oleh sang bintang Barca, Lionel Messi di menit-menit akhir pertandingan melalui assist dari Neymar.

Dengan tambahan gol tersebut, Neymar kini sudah mengkoleksi 14 gol sementara Suarez mengumpulkan 12 gol. Mereka menempati posisi pertama dan kedua topskorer sementara La Liga. Sejak tahun 2009, baru kali ini ada lagu dua pemain dari klub yang sama menjadi pemimpin dari daftar topskorer.