Nama Rafael Benitez beberapa kali terdengar diterikan di markas Barcelona, Camp Nou serta markas Atletico Madrid, Vicente Calderon. Beberapa suporter Barcelona dan Atletico Madrid diketahui meneriakkan nama Benitez dan berharap jika dia akan bertahan di Real Madrid.

Barcelona menekuk Real Sociedad dengan skor yang cukup telak 4-0 saat menjamu mantan klub asuhan David Moyes tersebutdi Camp Nou, Sabtu (28/11/2015) malam WIB. Meski sama sekali tidak ada kaitannya dengan Madrid, sekelompok suporter Barca malah meneriakkan nama Benitez ketika laga sedang berlangsung.
benitez
Marca melaporkan jikaa sekelompok fans Barca menyanyikan yel-yel yang meminta agar Benitez terus bertahan di Real Madrid. Ini sepertinya merupakan bentuk sindiran kepada Real Madrid yang dinilai belum mengeluarkan potensi terbaiknya di bawah asuhan Benitez. El Real justru malah ditekuk dengan skor telak 0-4 di Bernabeu ketika menjamu Barcelona akhir pekan lalu.

Tidak hanya pendukung Barca saja yang memberikan dukungannya kepada Benitez. Usai Los Galacticoh kalah memalukan di El Clasico, para fans Atletico Madrid juga melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh para fans Barcelona.

Madrid saat ini menduduki posisi tiga klasemen sementara dengan perolehan 24 poin dari 12 pertandingan. Cristiano Ronaldo saat ini sedang tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang sudah 13 kali main dan teringgal lima poin dengan Atletico yang juga sudah tiga kali main.

Benitez tidak hanya dianggap belum mampu memaksimalkan potensi anak-anak asuhnya yang diisi oleh banyak pemain dengan naluri menyerang sangat tinggi. Rumor lain menyebutkan jika hubungannya dengan anak-anak asuhnya juga memang tidak dekat.