Dalam usia yang bisa dibilang masih amat muda, penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, telah memperlihatkan penampilan yang menjanjikan. Agen pemain ternama, Mino Raiola, mengklaim jika saat ini Donnarumma berharga 170 juta euro atau sekitar 2,4 triliun.

Donnarumma yang kini baru menginjak usia 16 tahun, menjadi penjaga gawang utama AC Milan di kompetisi musim ini. Ia melakoni debutnya bersama tim senior Rossoneri dalam laga melawan Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam empat pertandingan Serie A selanjutnya, Donnarumma hanya kebobolan sebanyaj dua kali serta mencetak dua kali clean sheet. Termasuk ketika AC Milan mengimbangi Atalanta 0-0 di mana Donnarumma berhasil menepis semua upaya tim lawan.
Gianluigi-Donnarumma
Penampilan oke dari Donnarumma kemudian menghadirkan perbandingan dengan kiper senior Italia dan Juventus Gianluigi Buffon. Donnarumma bahkan disebut-sebut sebagai penerus sang penjaga gawang legendaris timnas Italia tersebut.

“Gianluigi Donnarumma saat ini berhaga 170 juta euro. Dia memiliki sebuah masa depan yang sangat cerah. Dia merupakan seorang pemuda yang sangat bertalenta dan sangat disukai oleh semua orang. Dia akan menjadi seorang bintang pada masa depan” ungkap Raiola.

Donnarumma sendiri kembali berhasil menunjukkan kehebatannya kala AC Milan berhadapan dengan Sampdoria. Dia hanya sekali kebobolan melalui tendangan penalty yang dieksekusi oleh Eder Citadin Martins pada menit ke 87.