Cukup lama bintang Barcelona, Lionel Messi tidak bisa memperkuat timnya karena mengalami cedera. Kini, setelah kembali bermain dan langsung menjadi starter, Messi langsung memberi kontribusi yang amat besar.

Messi hampir selama dua bulan karena mengalami cedera lutut. Baru pada akhir pekan lalu, ketika Barcelona berlaga di El Clasico melawan Real Madrid, Messi kembali bermain lagi. Namun, saat itu Messi hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Rabu 25 November dinihari WIB, Messi kembali masuk starting eleven ketika Barcelona menjamu AS Roma dalam laga Liga Champion. Hasilnya, Messi mencetak sepasang gol serta membuat sebuah assist yang membuat Blaugrana menang telak 6-1.
messi2
Messi langsung bisa menyatu dan tidak tampak kesulitan untuk langsung menyesuaikan ritme permainan timnya. La Pulga bisa mengimbangi permainan duo rekannya di lini depan, Neymar dan Luis Suarez, yang selama dia absen menjadi andalan serangan Los Cules.

“Sangat menyenangkan bisa bermain penuh selama 90 menit. Sekarang kondisi saya sudah semakin baik. Saya puas dengan hasil yang kami raih dan bisa bermain sejak awal hingga akhir.” ungkap Messi.

Dengan kemenangan atas AS Roma tersebut, Los Azulgrana pun mantap menjadi pemimpin klasemen Grup E Liga Champions. Anak-anak Luis Enrique tersebut mengumpulkan 13 poin, hasil dari empat kemenangan serta satu hasil imbang.