Kemenangan Chelsea saat menghadapi Maccabi Tel-Aviv membawa sebuah kabar buruk bagi tim asal London tersebut. Sang kapten The Blues mendapatkan cedera dan bahkan diragukan akan bisa main ketika melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Terry tidak bermain penuh dalam kunjungan mereka ke Israel, Rabu 25 November 2015 dinihari WIB pada matchday V Liga Champions. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut ditarik keluar pada menit ke-72 dan digantikan oleh Kurt Zouma.

Dalam konferensi pers usai pertandingan berlangsung, Jose Mourinho mengkonfirmasikan jika Terry mengalami cedera pada bagian engkelnya. Mourinho pun kemudian menyalahkan buruknya kondisi lapangan Sammy Ofer Stadium menjadi penyebab cederanya Terry.
johnterry
Terry, yang harus ditandu keluar lapangan, diprediksi masih akan absen ketika Chelsea menyambangi White Hart Lane pada akhir pekan ini, untuk menghadapi tuan rumah, Tottenham Hotspur yang saat ini sedang berada di performa puncaknya.

Tottenham yang sedang on fire saat ini bertengger posisi kelima klasemen sementara Premier League 2015/2016 dengan perolehan 24 poin, unggul 10 poin dari Chelsea yang saat ini masih terpuruk di peringkat ke-15.

“Lapangan di pertandingan tadi sangat buruk dan berbahaya bagi pemain kami. John mengalami masalah pada engkelnya dan kami belum bisa mengetahui seberapa parah cederanya. Saya tidak yakin dia akan bisa bermain akhir pekan ini” ungkap Mourinho.